Bungkusnya Kamera Canon EOS 1D X Mark II

Bungkusnya Kamera Canon EOS 1D X Mark II

Setelah memotret ribuan frame dengan Canon EOS-1D X Mark II, ada beberapa hal yang menurut saya konsisten. Ini adalah masalah selera, tapi saya pribadi tidak terpikat dengan mesin JPEG dan perilaku white balance white default. Jika saya adalah penembak pers yang mengirimkan serangkaian JPEG di luar kamera menggunakan port ethernet built-in kamera, itu akan sangat mengecewakan bagi saya – saya perlu meluangkan waktu untuk bermain dengan pengaturan JPEG untuk mendapatkan kontras. , Saturasi dan white balance semua dial keluar. Pengurangan kebisingan umumnya bekerja dengan baik, dan meski bisa menghilangkan detail halus jika Anda melihat dari dekat, itu sama pentingnya dengan JPEG Anda dilihat pada ukuran kecil di web atau di cetak.

Di sisi lain, Raws adalah sesuatu untuk dilihat. Warna keseluruhan masih kedua-ke-tidak ada dan kelenturan file 1D X II, terutama dari perspektif kebisingan pada gambar ISO rendah sewa sound system jakarta, merupakan perawatan yang menyenangkan setelah menggunakan Nikon D5 secara ekstensif (file Raw-nya mengandung lebih banyak bayangan Kebisingan pada nilai ISO yang lebih rendah).

Ini adalah titik terakhir – kualitas gambar ISO rendah dari XII 1D – yang membuat kamera ini dalam pikiran saya sebagai serba bagus, meski besar dan besar. Ini kontras dengan Nikon D5 yang, meski juga memiliki sistem autofocus yang sangat baik, kualitas ISO tinggi dan tingkat ledakan yang tinggi, tidak memiliki kualitas langsung pada ISO yang lebih rendah sehingga banyak penembak lanskap dan keributannya.

Bagi jurnalis foto yang memotret aksi puncak tapi juga ingin menembak lanskap pada akhir pekan dan memiliki satu bodi kamera untuk semuanya, EOS-1D X Mark II sulit dikalahkan.

X II 1D melakukan pekerjaan yang baik untuk menyingkirkan petak-petak besar dalam gambar Anda – terutama mengingat ukuran gambar ini akan terlihat – sambil mempertahankan tingkat yang dapat diterima dari detail apa yang ada dari lensa 50mm yang terbuka lebar. Terlebih lagi, warna tetap benar sesuai dengan kehidupan dan dalam kasus ini, keseimbangan putih otomatis memang hebat.

Tapi berita besar untuk X II 1D adalah kinerja rentang dinamisnya, dan terutama, bagaimana mengatasi kebisingan di daerah bayangan saat Anda mengangkatnya ke Raw.

Gambar di atas adalah contoh bagus untuk mengekspos sorotan agar kalah sesedikit mungkin, yang kemudian memungkinkan Anda menarik bayangan di pos. Gambar khusus ini meningkat 2,25 berhenti, sorotan menarik mundur beberapa, dan bayangan meningkat. Ini bukan suntingan yang ekstrem karena beberapa orang mungkin secara rutin melakukannya, tapi ini adalah contoh realistis yang bagus yang menunjukkan bahwa file XII 1D bertahan sendiri walaupun ada beberapa dorongan yang cukup berat dan menarik Raw.